Slide Show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di berita gadget dan kesehatan Lisboa369

Minggu, 06 Maret 2016

Smartwatch Android Haier Hadir Dengan Harga Terjangkau

Smartwatch Android Haier
Nama Haier di segmen perangkat Android memang tidak terlalu tenar. Meskipun mereka memang mempunyai produk smartphone Android yang di Indonesia dengan brand Andromax. Dan kini, perusahaan asal negeri Cina itu memutuskan untuk meluncurkan smartwatch terbarunya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016.

Smartwatch Android Haier ini pun mempunyai desian yang cukup menarik. Hadir dengan desain mengkilat. Memakai smartwatch ini pun bakal memberikan kesan yang cukup classy bagi pemakainya. Ditambah lagi, smartwatch yang menggunakan sistem operasi milik Haier sendiri ini punya spesifikasi cukup bagus, dengan RAM 1GB, memory internal 8GB serta layar berukuran 1,4 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel.

Pihak Haier memang belum memberikan informasi secara mendetail mengenai produk jam tangan pintar miliknya. Namun kemungkinan jam tangan pintar ini mempunyai sensor detak jantung seperti yang terlihat pada gambar. Selain itu, jam tangan pintar ini juga kemungkinan mempunyai fitur magnetic charging yang bakal menjadi fitur mainstream untuk sebuah smartwatch.

Seperti halnya produk Haier lain, jam tangan pintar ini pun nampaknya bakal ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Kemungkinan besar jam tangan pintar ini akan dijual oleh Haier dengan banderol berkisar di angka 1 jutaan. Sayangnya, pihak Haier masih belum mengungkapkan kapan jam tangan pintar ini akan secara resmi dipasarkan.
>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar