Slide Show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di berita gadget dan kesehatan Lisboa369

Kamis, 10 Maret 2016

Baterai 4000mAh Jadi Amunisi ZTE Blade D2

ZTE Blade D2
Lisboa369.com - ZTE menambah lineup perangkat smartphone mereka, yang kali ini perusahaan memperkenalkan smartphone ramah anggaran atau low budget baru yang bernama ZTE Blade D2. Smartphone ini datang dengan spesifikasi unggulan pada kapasitas baterainya yang sangat besar, yakni 4000mAh.

Karena merupakan smartphone entry level yang ramah dikantong, tentu kita tidak dapat beharap spesifikasi lain yang diusung akan mengesankan, namun setidaknya smartphone ini telah mengantongi fitur penting, yakni kapasitas baterai di atas rata-rata.

Smartphone ini menggunakan body berbahan plastik dengan memiliki dimensi 144 x 69,5 x 8mm dan beratnya 155 gram yang membuat smartphone ini termasuk compact. Smartphone yang memiliki nama resmi Blade-T620 ini memiliki layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk bagian dapur pacu terdapat chipset Mediatek MT6735P yang memiliki prosesor quad core 1,0GHz.

Untuk kapasitas memori, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD hingga 64GB. Untuk konfigurasi kamera memang tidak terlalu spesial mengingat smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah. Terdapat kamera 8MP dengan LED flash di belakang dan 2MP di bagian depan.

Tidak ada kekurangan di sisi konektivitasnya, yakni terdapat dukungan 4G LTE, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS dengan A-GPS dan sebuah port micro USB. Saat ini ZTE Blade D2 baru diluncurkan di pasar Thailand dan Vietnam, dengan harga 26,90,000 VND atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Belum diketahui apakah smartphone ramah anggaran ini bakal meluncur untuk negara lain, namun diharapkan smartphone ini juga bakal hadir di Indonesia, mengingat masyarakat Indonesia masih banyak yang menggandrungi smartphone dengan harga terjangkau. >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar