Slide Show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di berita gadget dan kesehatan Lisboa369

Senin, 28 Maret 2016

Pengguna Android Dan iOS Bisa Mainkan Game Playstation

Main game PlayStation di smartphone
Lisboa369.com - Kiblat dunia game dari hari ke hari semakin berubah ke platform mobile alias smartphone. Menariknya lagi, kini giliran Sony dengan PlayStation-nya yang join dengan dunia game mobile.

Akhir pekan lalu Sony telah mengumumkan strategi bisnis baru berupa perusahaan bernama ForwardWorks Corporation (ForwardWorks). ForwardWorks ditugaskan merilis judul-judul game PlayStation ternama ke smartphone. Sebentar lagi pengguna smartphone Android dan iOS bisa menikmati game-game PlayStation!

Divisi ForwardWorks rencananya mulai dibentuk secara resmi tanggal 1 April 2016 nanti. Langkah Sony meluncurkan game PlayStation ke smartphone ini dinilai mengekor Nintendo yang sebelumnya juga meluncurkan game mobile pertamanya, Miitomo.

Kabar buruknya, kemunculan game PlayStation di smartphone ini kemungkinan besar hanya bisa dinikmati oleh pengguna di Jepang dan Asia. Hal ini sesuai dengan pengumuman Sony tanggal 24 Maret lalu.

"ForwardWorks akan memanfaatkan kekayaan intelektual dari berbagai software PlayStation, termasuk judul dan karakter game serta pengetahuan dan pengetahuan keahlian pengembangan game yang diakuisisi selama bertahun-tahun dengan bisnis PlayStation untuk menyediakan aplikasi game untuk perangkat pintar termasuk smartphone bagi pengguna di Jepang dan Asia," tulis Sony dalam keterangan resminya. >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar