Slide Show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di berita gadget dan kesehatan Lisboa369

Selasa, 22 Maret 2016

iPhone SE Dipasarkan Pada Akhir Mei Tahun Ini

Tampilan produk smartphone terbaru Apple, iPhone SE
Lisboa369.com - Apple Inc akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya, yakni iPhone SE. Sesuai dengan kabar yang beredar di dunia maya belakangan ini, iPhone teranyar itu memiliki ukuran layar 4 inci.

Peluncuran versi iPhone SE dilakukan bersamaan dengan produk iPad Pro terbaru Apple dalam sebuah acara di markas Apple di Cupertino, AS, Senin (21/3) waktu setempat.

Seperti dilansir laman CNN.com, iPhone SE merupakan smartphone 4 inci yang paling kuat di semua jajaran produk Apple. Tepat di jantung iPhone SE tertanam prosesor terbaru Apple A9 dengan motion co-processor M9. Spesifikasi ini sama dengan spesifikasi iPhone 6s.

Tak hanya itu, fitur lain yang diunggulkan pada iPhone SE ini adalah hadirnya kamera iSight dengan resolusi 12 Megapiksel (MP) dengan dual-tone flash dan mampu membidik Live Photos.

iPhone SE akan dijual di pasaran mulai 31 Maret 2016 mendatang dengan harga jual 399 dolar AS (Rp 5,2 juta) dan 499 dolar AS (Rp 6,2 juta) di wilayah Amerika Serikat terlebih dahulu. Nantinya, pengapalan iPhone SE secara global di lebih 110 negara akan menyusul pada akhir Mei 2016. >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar