Slide Show

Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" /> Image Hosted by UploadHouse.com" />
Selamat datang di berita gadget dan kesehatan Lisboa369

Jumat, 26 Februari 2016

HTC One M10 Rilis Fitur Kamera yang Sangat Menarik?

Minggu ini HTC mulai memposting teaser untuk smartphone flagship berikutnya, HTC One M10. Memang tidak mengungkap rincian tentang fitur-fiturnya. Namun, hari ini ketika HTC Chief Financial Officer Chialin Chang diwawancarai oleh CNET mengatakan, bahwa smartphone flagship HTC berikutnya akan menawarkan "pengalaman kamera yang sangat, sangat menarik".

Belum lama, rumor mengatakan bahwa HTC One M10 akan memiliki kamera 12MP berteknologi UltraPixel yang dilengkapi Laser auto focus. Tentunya ini membuat kita semakin penasaran untuk melihat kemampuan kamera HTC One M10. Tentu saja, kualitas akhir dari kamera juga akan tergantung pada sensor yang digunakan dan perangkat lunak.
HTC One M10 atau yang dikenal dengan kode nama Perfurme harusnya tidak akan lama lagi segera diperkenalkan oleh HTC, mungkin bulan Maret. Dengan kamera baru, bodi full metal, layar Quad HD (mungkin 5.1 inci), chipset Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4GB. Jadi, kita tunggu saja.
>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar